Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Belajar Dan Berbagi

 
.:: Waktu Saat Ini ::.
.:: Kunjungan Hari Ini ::.
.:: Link Sahabat ::.
.:: Tag BoardQ ::.

.:: Affiliates ::.

    Forum Kendari Info

    Forum Komunikasi Masyarakat Sultra

    Kendari-Underground

    I Support IGOS Summit 2

    Join 4Shared Now!

Software : Smart [ Simple Accurate Translator ]
Sabtu, 20 September 2008
Wah akhirnya selesai juga download program ini. Cukup melelahkan memang mengingat akses internet kantor yang kadang lelet banget ditambah lagi jatah bandwith yang pas-pasan. Tapi semua itu ternyata tidak sia sia, hasil download bisa running dengan baik dan si smart pun bekerja dengan baik walaupun masih perlu editan dikit, namun jika saya bandingkan dengan tool sejenis misalnya rekso translator, maka menurut saya smart lebih baik hasil terjemahannya.

Ada yang tertarik pengen nyobain kemampuan dari software translator ini? silahkan download dari link berikut :
Download Smart Translator

Format File : iso
Size File : 335.06 MB

Label: , , , , ,

posted by @dhe @ 11.18  
10 Comments:
  • At Kamis, 09 Oktober 2008 pukul 10.07.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    alow..
    btw., tuh free g?
    kalo ngg', ada cracknya g?
    tq n salam kenal yah...

     
  • At Kamis, 09 Oktober 2008 pukul 10.23.00 WIB, Blogger @dhe said…

    software ini bukan gratis mas, tapi jangan kuatir...silahkan di download aja dulu, ada koq jamu racikannya di link tersebut

     
  • At Selasa, 14 Oktober 2008 pukul 12.49.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    mas adhe....aku ngga bisa download yg part 3 nya neh, tolong dong di share ma aku untuk part 3,2,1 nya mas please....sonya_kamila@yahoo.com

    tp jgn via rafid, masalahnya aku ga ada account disana....ada jln lain ga ya....

    makasih mas adhe

    sonya..

     
  • At Rabu, 15 Oktober 2008 pukul 12.01.00 WIB, Blogger @dhe said…

    hm....pengen banget seh bantu mas, sayang sekali koneksi internet saya dikantor lelet banget, waktu ngedownload tool ini aja butuh beberapa hari :D, mo kirim via email juga da pasti di sita karena ukurannya melebihi kapasitas yg disediain [ 80 MB ] :D

     
  • At Selasa, 20 April 2010 pukul 13.41.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    saya sudah beli software smart, lalu saat format komputer maka sulit untuk instal lagi, ada nomor penghubung melalui telepon tapi sulit dan tidak diangkat-angkat, apakah anda bisa bantu saya untuk memberitahu alamat smart agar saya bisa ke sana sebab takut batas waktu habis shg tidak bisa di instal lagi. terima kasih atas bantuannya.
    salam
    Hery

     
  • At Selasa, 20 April 2010 pukul 13.41.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    saya sudah beli software smart, lalu saat format komputer maka sulit untuk instal lagi, ada nomor penghubung melalui telepon tapi sulit dan tidak diangkat-angkat, apakah anda bisa bantu saya untuk memberitahu alamat smart agar saya bisa ke sana sebab takut batas waktu habis shg tidak bisa di instal lagi. terima kasih atas bantuannya.
    salam
    Hery

     
  • At Selasa, 20 April 2010 pukul 13.42.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    saya sudah beli software smart, lalu saat format komputer maka sulit untuk instal lagi, ada nomor penghubung melalui telepon tapi sulit dan tidak diangkat-angkat, apakah anda bisa bantu saya untuk memberitahu alamat smart agar saya bisa ke sana sebab takut batas waktu habis shg tidak bisa di instal lagi. terima kasih atas bantuannya.
    salam
    Hery

     
  • At Selasa, 20 April 2010 pukul 14.16.00 WIB, Blogger @dhe said…

    # Anonim :
    waktu beli softwarenya gimana? melalui vendornya langsung atau reseller? kalo via vendor biasanya tercantum dengan jelas alamatnya berikut nomor telepon yg bisa di hubungi, atau email.

    tp sebenarnya kalo hanya problem format, kan mas masih nyimpan nomor SN yg dikirimkan via hp atau email kan? kalo masih ada ya tinggal di input ulang aja bro

     
  • At Selasa, 13 Desember 2011 pukul 21.37.00 WIB, Blogger tatang said…

    d mana saya bisa beli software smart(simple accurate translator)dn brp harganya.trus g mana caranya download smart saya enga bisa bisa

     
  • At Selasa, 13 Desember 2011 pukul 21.41.00 WIB, Blogger tatang said…

    mau donk softwarenya klau mau beli softwarenya d mana n brp harganya

     
Posting Komentar
<< Home
 
Komunitas Blogger Kendari

    Kendari Blogger Community

@dhe
West Jakarta, Jakarta, Indonesia
Posting Sebelumnya
Arsip Blog
Link Anakonda
Tongkrongan Favorit Gue
.:: Info ::.

Powered by  MyPagerank.Net

© 2005 Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Belajar Dan Berbagi .::Tech-Blue Template by Isnaini::.