Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Belajar Dan Berbagi

 
.:: Waktu Saat Ini ::.
.:: Kunjungan Hari Ini ::.
.:: Link Sahabat ::.
.:: Tag BoardQ ::.

.:: Affiliates ::.

    Forum Kendari Info

    Forum Komunikasi Masyarakat Sultra

    Kendari-Underground

    I Support IGOS Summit 2

    Join 4Shared Now!

Jangan mau diajak membantu "Merampok" uang pemasang iklan
Senin, 12 Januari 2009
Ini adalah tulisan yang dikirim oleh zul2007[@]gmail.com ke salah satu milist, yang secara kebetulan saya juga ikutan gabung di milist tersebut. Semoga apa yang di sampaikan oleh mas zul2007 lewat tulisannya berikut ini dapat menjadi pencerahan buat anda mengenai salah satu trik yang digunakan dalam memanfaatkan referal dalam bisnis online yang beberapa tahun belakangan ini banyak di gandrungi oleh para netter.

Tulisan ini berkaitan dengan tulisan "Yuk Kita Keroyok Dollar melalui PTC rame-rame..."

Di salah satu program PTC, saya sudah mengumpulkan angka $24.46, tapi tidak bisa diuangkan. Inilah penjelasnnya.

Setelah mengikuti PPC dan Program Bax.. Bix... Bux.. ternyata ..????

Anda benar! Kita harus hati-hati karena kebanyakan PPC hanya ngerjain visitor. Kadang kadang PPC seperti pisau bermata dua. PPC mengambil uang para pemasang iklan, kemudianvisitor disuruh melakukan klik untuk legitimasi pembayaran oleh pemasang iklan. Sementara mereka menjanjikan untuk sharing pendapatan kepada visitor yang besarnya bervariasi ($0.01 hingga $0.05). Tapi nanti dulu.. itu bukan "Uang"
tapi hanya "Angka" saja.

Visitor diminta untuk mempromosikan PPC sebanyak-banyaknya dengan janji yang sama. Setiap referral akan mendapat bonus tertentu. Pada umumnya mereka menjanjikan akan membayar visitor setelah terkumpul misalnya $5, $10 atau $20. Kita perlu waktu yang cukup lama untuk mendapatkan nilai tersebut (kalau klik sendirian) karena setiap
hari kita hanya dijatah 5 sampai 10 iklan. (Angka terkumpul $0.05 s/d 0.10) per hari. Jadi kita butuh 100 hari untuk mengumpulkan angka $5.00. Cukup lama bukan?

Setelah mencapai angka minimal, maka kita akan dicegat lagi dengan aturan:
"ANDA HARUS MENG UPGRADE ACCOUNT ANDA" dengan membayar, misalnya $10.00 melalui PayPal atau AlertPay. Karena mengharapkan angka yang sudah kita kumpulkan tadi ($5.00) untuk dibayar, kita merelakan $10.00 untuk diberikan kepada pemilik PPC.

Setelah melakukan pembayaran, kita mencoba untuk menguangkan yang $5.00. Apalagi pesannya.??? " Kami harus mengecek lebih dahulu apakah anda tidak melanggar TOS?" Kami perlu waktu 30 sampai 60 hari kerja untukmelakukan ini. Setelah 30 hari ? apa?? Lihat saja alasan yang akan diberikan oleh PPC. (Contoh: Account anda dibekukan sementara, karena melanggar TOS, atau "Anda baru memiliki 3 Refererral, untuk menerima pembayaran anda harus memiliki sedikitnya 5 referral" dsb.)

Jadi ini hanya akal akalan PPC untuk selalu menunda melakukan pembayaran, tetapi visitor tetap "dikerjain" untuk melakukan "klil" dan mencari "referral".

Jadi, sekali lagi "Hati-Hati" dan tidak perlu membantu "PCC merampok uang pemasang iklan (advertiser)

Label: , , , ,

posted by @dhe @ 10.12  
1 Comments:
  • At Rabu, 09 September 2009 13.56.00 WIB, Anonymous firzen79 said…

    Makanya teliti sebelum bergabung, tapi jangan antipati dahulu ya karena masih banyak kok yang benar-benar membayar. Tapi emang sih PTC amat banyak yang scam alias nipu

     
Posting Komentar
<< Home
 
Komunitas Blogger Kendari

    Kendari Blogger Community

@dhe
West Jakarta, Jakarta, Indonesia
Posting Sebelumnya
Arsip Blog
Link Anakonda
Tongkrongan Favorit Gue
.:: Info ::.

Powered by  MyPagerank.Net

© 2005 Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Belajar Dan Berbagi .::Tech-Blue Template by Isnaini::.