Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Belajar Dan Berbagi

 
.:: Waktu Saat Ini ::.
.:: Kunjungan Hari Ini ::.
.:: Link Sahabat ::.
.:: Tag BoardQ ::.

.:: Affiliates ::.

    Forum Kendari Info

    Forum Komunikasi Masyarakat Sultra

    Kendari-Underground

    I Support IGOS Summit 2

    Join 4Shared Now!

Membongkar Kebohongan Smart Machine System
Selasa, 26 Mei 2009
Bingung juga mau kasih judul apa tntang postingan ini, awalnya ada niat kepengen lebih menghaluskan bahasanya tapi mikir lagi, kalo ga di tulis apa adanya, entar kasian para netter yang lain. bisa jadi sahabat netter menjadi korban. hehehee.....

oke coy...langsung aja ke TKP

Bagi para netter yang hobby bersearching ria di dunia maya, bisnis online tentu saja sudah bukan informasi yang baru malah bisa jadi informasi seperti ini telah lama anda kerangkeng di Recycle Bin komputer anda, tapi informasi berikut ini, bukan niat saya untuk menawarkan bisnis online kepada anda, karena saya sendiri ngga gitu tertarik dengan bisnis seperti ini, hehehheee.......



Ya..jika liat namanya, tentu yang ada dalam benak kita adalah sebuah mesin canggih yang dapat menghasilkan uang dalam hitungan hari! gilaaaaa...., ga percaya? coba aja kunjungi situs situs yang menjual Smart Machine System, misalnya situs ini : http://www.smartmachinesystem.com/.

dikemas dengan bahasa iklan yang sempurna dengan dukungan pengakuan para "pembeli" disertai dengan scan print out buku tabungan juga, menjadi penglaris dalam menjual Smart Machine System ini. tapi benarkah Smart Machine System adalah benar sebuah mesin uang? jawabannya dapat anda temukan di ebook ini. Smart Machine System ternyata hanyalah script script yang di buat dan diintegrasikan ke dalam cpanel situs kita. Ebook ini adalah panduan yang disertakan saat kita membeli Smart Machine System

silahkan download Panduan Smart Machine System S I N I untuk mengetahui lebih jauh tentang bisnis ini

Label: , , , , , , , , ,

posted by @dhe @ 15.51  
87 Comments:
  • At Jumat, 03 Juli 2009 pukul 05.50.00 WIB, Anonymous URL Rahasia said…

    Saya juga membongkar kejahatan smart machine system . mari berantas penjahat dunia maya
    Mas aku sudah jadi penikut blogmu . sekarang gantian donk kamu jadi pengikut blogku embahacker.blogspot.com

     
  • At Sabtu, 04 Juli 2009 pukul 15.11.00 WIB, Blogger WELCOME TO MY BLOG said…

    Terima kasih mas atas infonya, hmpir aja saya transfer duit hari ini ke orang yg namanya alexander..
    perasaan saya gak enak waktu ditawarkn bisnis ini, setelah cek punyacek, liat punya liat ternyata indikasi bokis neh bisnis.
    btw mas kira2 ada saran bisnis online yang tidak menipu seperti ini gak. di tunggu emalnya yah oddycool86@yahoo.com

    thanks banget

    wasalam

     
  • At Kamis, 09 Juli 2009 pukul 15.30.00 WIB, Anonymous jopiesihebad said…

    waduh untung gw nemuin artukel ini mas...hampir ketepuuu...thx yaw!
    Ini baru bisnis paling direkomendasikan ribuan web!

     
  • At Minggu, 12 Juli 2009 pukul 10.21.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    Joko Susilo juga setali tiga uang.
    Lihat di sini

     
  • At Minggu, 12 Juli 2009 pukul 13.10.00 WIB, Blogger Anggi Sitoresmi said…

    sLamet..,, sLamet.. unTung gaK ketiPu lagi.. saia maHasisWa yg gaK pGn bebanin oRtu trs.. kiRa2 biSnis inTernet mana yg aMan dan yg paSti?? kiRim ke emaiL saia ya mas..??

    ankgiek_0932@yahoo.com

    thanks a lot!!

     
  • At Kamis, 16 Juli 2009 pukul 14.33.00 WIB, Anonymous pasang iklan tanpa daftar said…

    walaupun telat, tetap commend neh. untung ketemu blog ini, karena saya juga penasaran juga seh :D
    kalau memang benar kejadiannya, wah di dunia ini tidak ada orang miskin dong.

     
  • At Rabu, 22 Juli 2009 pukul 14.53.00 WIB, Anonymous spectakuler said…

    TIDAK FAIR kalau menjelekkan bisnis online lain sementara dia sendiri tidak kasih solusi, bahkan lewat webnya (yang menjelekkan bisnis lain) dia pasang iklan bisnisnya sendiri. Ini lebih menyesatkan daripada Smart Machine System yang kalau benar-benar dijalankan terbukti menghasilkan!

     
  • At Kamis, 23 Juli 2009 pukul 15.07.00 WIB, Anonymous DimasCyber said…

    buat spectakuler... : sya perhatikan di webnya tertera kita cuma duduk saja tanpa kerja..tpi kok mas bilang Smart Machine System yang kalau benar-benar dijalankan terbukti menghasilkan...artinya kta tetep pake usaha dong...sya jga yakin, uang yg anggota peroleh berasal dri member baru yg berhasil dibodohi..sya liat panduannya..SMS hanya berupa skrip php..ujung2nya kita tetep pake hosting domain..katanya gak perlu web..banyak kawan jga yg konfirmasi ke saya nanya perihal sms, langsung sya jawab...klo anda ikut..anda bodoh, krena bisnis ini membodohi orang bodoh...

     
  • At Kamis, 23 Juli 2009 pukul 18.25.00 WIB, Anonymous Deddy said…

    Benar mas ini penipuan.untuk spectakuler ya memang menghasilkan tapi menipu,ini uang haram!

     
  • At Sabtu, 25 Juli 2009 pukul 05.14.00 WIB, Anonymous way said…

    setuju gan basmi tuh HOAX ....salam kenal dari http://upgadget.com

     
  • At Sabtu, 25 Juli 2009 pukul 20.18.00 WIB, Anonymous ripple said…

    Setuju! SMS cuman banyakn omong doank. Iklannya ga realistis. Tadinya waktu tau ada bisnis yg bisa kasih "untung" gdhe kyak gtu, gw tertarik, trus gw baca aja keterangannya mpe abis.Tapi kok lama2 pembahasan makin ga nyambung? Kata2nya mkin aneh & ga kredibel sm skali.
    Yah, lgs aja gw googling "kebohongan smart machine system". Ktmu deh artikel ini (dan blog2 lain yg pnya artikel sama, ga tau yg mana yg asli)
    Ternyata kcurigaan gw lumayan trbukti. Meski blm coba beli, gw udah tau klo tuh system ga sesuai ama iklannya yg bykan omong, dari artikel2 kyak gini.
    Thx bgt, bro. Keep on-line!

    nb : klo nih artikel CP (copy-paste), kasih ket. sumber donk. thx.

     
  • At Senin, 27 Juli 2009 pukul 08.37.00 WIB, Blogger @dhe said…

    Buat sobat Ripple : thanks atas komentarnya, mengenai isi dari artikel ini, saya tidak copy paste, karena memang saya buat sendiri! sedangkan mengenai panduan dari SMS yang saya upload tersebut, saya dapatkan dari teman yg kebetulan ikutan bisnis ini dan beliau bersedia membagikan ke saya. Mengenai banyaknya artikel sejenis yang membahas masalah SMS itu adalah hal yg biasa, begitu pula jika sobat Ripple menemukan tulisan di link lain yang isinya sama persis dengan yang saya tulis bisa jadi para sobat netter tertarik dengan artikel ini. thanks

     
  • At Senin, 27 Juli 2009 pukul 13.21.00 WIB, Anonymous ATM said…

    hahaha... nice posting bos..
    gw juga ngebahas ini posting kok..
    tp tenang saja tidak copas malah saya melampirkan link anda.. gpp kan?

    @spectakuler: bukan menjelakan.. tp emang fakta.. tidak perlu bikin website tp tetep musti beli hosting dan domain.. tinggal santai saja tp tetep musti meng-iklankan, mempromosikan.. hah.. emang menghasilkan tp cara nya menghasilkan itu lho.. terlalu "lebay".. anda tau? banyak orang yang bakal tertarik dengan promosi yang ada di WEBSITE REPLIKA anda.. dan apakah anda sadar ketika orang yang beli alat bodoh ini mengetahui apa isinya dan pada akhirnya dia kecewa kalau ternyata isinya TIDAK SAMA dengan apa yang dia harapkan? dan anda telah sukses membuat 1 orang kecewa dan anda telah sukses telah menyesatkan 1 orang..
    bayangkan apabila ada 100 pembeli.. dan 60 di antara mereka kecewa dengan hasil nya.. brati anda telah menyesatkan 60 orang dan selamat anda telah menjadi salah satu kandidat PEMBODOHAN MASYARAKAT! haha.. sama saja anda mendapat duit haram bung.. apa anda mau mendapatkan uang dari 1 pembodohan?? harap dipikirkan bung..
    sekarang siapa yang lebih sesat??? kami (yang meberantas bisnis hoax kayak begini) apa anda??
    sekali lg pikirkan bung..

     
  • At Jumat, 31 Juli 2009 pukul 04.45.00 WIB, Blogger khomsun said…

    saya sudah kena tipu nehh,,,
    saya sudah transfer uang 60.212 ribu,,,.
    tau gitu tak sumbangin ke masjid uangku itu...

     
  • At Jumat, 31 Juli 2009 pukul 09.20.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    wah, terima kasih udah britahu infonya, awalnya saya mo daftar di smart machine system ini, tapi setelah saya baca-baca disitu tidak dijelaskan cara perolehan uang dari mana dan bagaiamana,
    untung uang saya masih aman...hahahag

     
  • At Sabtu, 01 Agustus 2009 pukul 21.58.00 WIB, Anonymous MR DAKROSS 88 said…

    kampret... saya ketipu ,sy sudah transfer uang 100.000 + hosting domain sebesar 230.000 + modal iklan 685.000=sukses.apabila anda tdk ingin ketipu maka anda wajib mengunjungi www.perkawinanbahagia-solusijoss.com hnya dgn transfer 20rb jaminan uang kembali 100% setelah 12 bulan.jd tdk ada ruginya doong ...krn sudh ada petunjuk scr lengkap tinggal ngikutin aja oke...

     
  • At Minggu, 02 Agustus 2009 pukul 13.00.00 WIB, Blogger denbei jroning pasar said…

    Weladalah..aku dah ndaftar, tapi belum transfer, gara2 ada muncul halaman iklan mereka (sbg testimonial) dg google search engine. maunya sih pamer, ehh malah jadi ketahuan donk. Salah satu yg aneh, disuruh transfer, tapi ga dijelasin bagaimana caranya itu uang bisa datang ke rekening kita...Trimakasih. Asal sedikit jeli saja, aman deh dari tipu2an kayak begitu.

     
  • At Senin, 03 Agustus 2009 pukul 13.44.00 WIB, Blogger joni said…

    Saya kira tdk semuanya benar komentar anda.
    Terus terang saya sdh juga membeli software SMS ini dg modal 100 ribu + Domain dan Hosting skitar 300 rb total 400 rb. Saya Coba iklankan dan ternyata dalam satu hari saya sdh mendapatkan pembeli 5 orang alhasil dalamsatu hari saya sdh balik modal ditambah keuntungan 100 rb .
    Dan ini riel dan nyata.
    Jadi Komen saya buat teman2 uyg lain kalau anda belummencoba sesuai petunjiknya dan hanya punya pikiran yang negatif maka anda TIDAK akan berhasil dan Akhirnya hanya menuduh itu suatu tipuan.
    Cobalah berfikir jernih dan berusaha sebagai seorang pengusaha bisnis ONline. Kalau memang belum mencoba tentunya janganlah berkomentar yg menyesatkan.
    terimakasih.

     
  • At Senin, 03 Agustus 2009 pukul 16.59.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    baru saja saya baca berita bisnis OL ini. saya sangat tertarik untuk mengikuti bisnisnya. untuk saya cek dulu kebenaran bisnis ini. eh ternya ta ktemu forumnya.

    hampir aja saya transf er uangnya..

    thanks y...

     
  • At Selasa, 04 Agustus 2009 pukul 12.32.00 WIB, Blogger rhizhyukee said…

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

     
  • At Kamis, 06 Agustus 2009 pukul 00.55.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    @joni, this is not about you get the money or not, this is about how you get the money. If you think more carefully the system is no different than any pyramid based business or MLM. You get people buy the software then another people buy the software from that people, so its technically the same. The whole point is that the people don't know where they get the money, and when they bought it they have to put extra money and get disappointed and the worst thing some people expecting another people to get fooled and ended up like them.

     
  • At Kamis, 06 Agustus 2009 pukul 02.43.00 WIB, Anonymous Bento said…

    Semua bisnis online internet atau bisnis apapun itu, tidak ada yang diperoleh dengan cara praktis, instan dan hanya dengan duduk manis diam dan tidur kita dapat mendapatkan hasil yang melimpah.. Seperti banyak yang kita temui di internet, bisnis menjajikan dengan testimonial atau bahasa yang sepertinya kita dengan mudah sekali mendapatkan hasil $$?! Perlu diingat!untuk mendapatkan semua itu ada 'harga' yang harus dibayar! sebagai pengorbanan kita. Dan itu akan memacu semangat kerja untuk memperoleh apa yang kita inginkan.

    Salam sukses! Keep the spirit!

     
  • At Kamis, 06 Agustus 2009 pukul 13.41.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    Iya hampir gw juga ketipu gara2 iklan kaya gini. Dipikir-pikir kalo kita mau sukses ya harus usaha bukan sukses karena dari usaha nipu. Kok gampang banget yah cuma transfer uang, trus tinggal tunggu dan kita dapet uang dari transfer uang orang lain ke rek. kita. Jaman sekarang jaman susah, orang usaha aja belum tentu berhasil, ini lagi cara gampang supaya kita bisa berhasil tapi belum ada buktinya. Logiknya aja yah klo mesin ini berhasil, dan bisa menghasilkan uang jutaan rupuiah dalam sekejap, kenapa juga orang yang ciptain nih mesin harus ngajak orang lain juga. Aneh, yang jelas nih orang pinter banget tapi pinter nipu.

     
  • At Minggu, 09 Agustus 2009 pukul 00.03.00 WIB, Blogger byan said…

    Rekan-rekan netter.

    Ini saya tujukan buat semua yang KONTRA, YG PRO serta buat SmartMachineSystem-nya sendiri.

    Disini saya hanya ingin mengajak rekan-rekan semua untuk berfikir sedikit tentang SmartMachineSystem.

    Menurut saya yg Pertama : Systemnya nggak salah, systemnya udah bener dan bisa memberikan masukan buat yang newbies dan yg belum pernah menggunakan domain dan Hosting sendiri untuk site nya.

    Mereka-mereka ini akan dibimbing cara membeli domain dan sewa hosting, cara menggunakan Cpanel pada server. Cara membuat datebase pada Cpanel, #

    Dengan system ini mereka diajarkan cara mengupload file ke server dengan menggunakan program ftp dan cara menggunakannya.
    #
    mereka diajarkan bagaimana mensetting control panel pada server.
    #
    Mereka diajarkan bagaimana cara mendowload file-file yang akan didownload dengan menggunakan software-software yg telah disediakan, dan sangat mudah dijalankan.

    Rekan-rekan semua perlu ketahui bahwa betapa senang dan puasnya mereka ketika apa yg mereka para member kerjakan berhasil meng online-kan websitenya dengan domain sendiri.

    Apalagi para membernya mau mngembangkan Ilmu yang didapatnya di SmartMachineSystem ini untuk mencoba menginstall script-script lainnya seperti, script autoresponder, script guesbook, script affiliasi, dsb, kemudian memodifikasi site SMS-nya menggunakan script2x tersebut.

    Jadi System Site ini sudah benar. tapi....ada tapinya nih. Untuk SmartMachineSystemnya sendiri terlalu menggunakan SALES LETTER YANG BERLEBIHAN menurut saya....yang bisa membuat orang merasa ditipu ketika dia tidak sanggup untuk membeli hosting dan domain dan tidak mau mencobanya. ATAU terpaksa membeli domain dan sewa hosting tapi malas dan tidak mau cari tau membaca dipanduannya.

    Sebenarnya ini Ilmu yang sangat berguna buat para newbies dan yg belum pernah beli domain dan sewa hosting utk mengonline-kan web nya sendiri (yg tdk gratisan loo..)kalau yg gratisan kan banyak dan mudah, nggak ada hak ases ke Cpanel, cuma registrasi dan dapet deh website dgn berbagai template.

    Jadi Kesimpulan saya:

    1.Systemnya udah bener yg memberi pelajaran buat yg newbies dan yg belum pernah punya website berbayar.

    2.Untuk SmartSystemnya sendiri terlalu membuat sales letter berlebihan.

    3. Untuk para yang udah terlanjur beli jadi member, coba sales letter websitenya dimodifikasi dengan lebih bijak dan masuk akal, sehingga tidak membuat orang merasa ketipu. Coba tambahin autoresponder, atau buku tamu, atau script Affiliasi. Caranya gimana ? Tanya sama Om Google. semua ada disitu asal mau nyari dan cape sedikit, tapi hasilnya akan membuat anda pintar. atau boleh tanya saya di web-blog saya di yourakses.com.

    Ok..rekan-rekan Salam Sukses.

     
  • At Sabtu, 22 Agustus 2009 pukul 00.49.00 WIB, Anonymous Reza said…

    Saya sudah buatkan review dan posting melalui FB juga.

     
  • At Sabtu, 22 Agustus 2009 pukul 07.20.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    Setelah saya baca2 koment2 diatas,ada benar nya jg...sy udah kepalang daftar 2 kali di Smart Machine System (dg 2 org pengelolanya yg berbeda) untung hati sy saya tergerak utk cari tau dulu..jd saya putuskan utk tdk transfer saja,dr pada kepikiran.Tp saya sdh terlanjur jg memasukkan data pribadi (nama,alamat,email & hp),utk menghapus kembali apa bisa ya? takutnya data2 saya tsb disalah gunakan. Tolong infonya y mas..ke email sy saja ade_soraya04@yahoo.com

     
  • At Sabtu, 22 Agustus 2009 pukul 07.23.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    Mas saya sdh mendaftar di Smart Machine System..saya cantumkan data2 pribadi..Apa mukn bisa dihapus ya? saya takut disalah gunakan saja.Tlg Email y ke : ade_soraya04@yahoo.com

     
  • At Minggu, 23 Agustus 2009 pukul 19.23.00 WIB, Anonymous pria said…

    dear Spectakuler dan Joni : Uang yg masuk ke rekening kalian dari newbie yg baru daftar kan ? itu sebenernya bukan mesin, tapi hanya sebuah tampilan website ringan yg kalian online kan, lengkap dengan testimonial yg lebih dahulu. emang bukan menipu, tapi telah menjual mimpi para pengguna yg baru. Tidak ada ruginya menggunakan, tapi sangat disayangkan jika melakukannya. Masih banyak bisnis lagi yg menjanjikan. Duduk dirumah hanya menunggu uang transfer dari hasil iklan yg dipasangkan tanpa kontribusi dari pihak yg menjual dan tanpa keringat, BAGI SAYA ITU UANG YG MUDAH JUGA KELUARNYA.
    Sampe sekarang saya tidak tertarik dengan namanya MLM. karena cara kerja MLM ya seperti ini. Fahami bener2 cara kerja MULTI LEVEL MARKETING. Kalo mau kaya jangan banyak mimpi, tapi melakukan apa yg membuat keringat kalian bercucuran. bukan dari pasang iklan website yg sederhana dan ngejual mimpi !

     
  • At Rabu, 26 Agustus 2009 pukul 12.55.00 WIB, Blogger Unknown said…

    untung aq cari2 informasi dulu... klo gag ketipu juga nih..!!

    ada saran lain ga? buat bisnis internet yang halal??? kirim ke emailq yah!!

    poe.manutd@gmail.com

     
  • At Rabu, 26 Agustus 2009 pukul 16.44.00 WIB, Blogger Khusnul Falach said…

    sory bro ! seharusnya anda mengungkapkan dimana kebohongannya dulu, baru dibrantas.
    Ato mungkin ini kesimpulan dari orang yang gagal !

     
  • At Minggu, 30 Agustus 2009 pukul 22.51.00 WIB, Anonymous admin said…

    Halo semuanya, baik yg Pro-SMS maupun yg Kontra SMS….Perkenalkan saya adalah pemilik website SmartMachineSystem.com & Janganlah saling menjelek-jelekan satu sama lain & janganlah melihat sebuah website dari segi negatif-nya saja tapi segi positifnya juga harus dilihat dooonk…
    oke..oke…lupakan semua itu & berita terbaru : bahwa http://www.smartmachinesystem.com sudah beralih profesi yaitu “Berkebun Emas” & yg ini pasti di Jamin tidak menipu, tapi ingat “Jikalau anda mempunyai niat ingin cepat kaya maka saya mohon anda tidak usah ikut program Berkebun Emas, karena ini bukan bisnis online melainkan Investasi di dunia nyata BUKAN diinternet.

    Salam Sukses utk semua
    Muchsin SW.

     
  • At Senin, 31 Agustus 2009 pukul 23.41.00 WIB, Blogger Aridla said…

    aduuu.....
    kuma ieu teh.... tadina yoyong untung kalah buntung rieut deuih, tapi nami naoge pangalaman. jadi kesimpulannamah bohong weh kitu.

    hatur nuhun kasadayana anu ngarojong

     
  • At Kamis, 03 September 2009 pukul 23.16.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    Syukur Alhamdulillah ternyata ada info yg menguak ttg smart machine system.pd awalnya saya browsing2 tp ketemu halaman web yg membahas ttg mesin pengumpul uang otomatis di internet.dibenak saya ada suatu pemikiran bahwa situs ini hanya akal2an aja,q sebenare ada niat ttp cm niat aja g sampe ketipu,coz q udah pengalaman ttg dunia internet.untuk rekan2 sebenare ada bisnis internet yg gak bohong atau nipu.jk kita ingin bisnis internet kita jg harus butuh modal. dr info buku saya ada google adsense,adbrite and text link ads.ke-3 hal itu resmi gak bohong.tp dg catatan kita hrs buat blog dulu and join dgnya.

     
  • At Minggu, 06 September 2009 pukul 17.32.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    wah, untung belom transfer nih, dah order tapi belom transfer sih... untung baca artikel ini...

     
  • At Rabu, 09 September 2009 pukul 19.57.00 WIB, Blogger The Nice Guy said…

    Saya sependapat dengan komentar amazonebay tanggal 9 Agustus 2009.

    Script Smart Machine System (SMS) beserta panduannya memang sudah bagus. Analisa saya, permasalahannya adalah:

    1. Source Code. Saya pernah mendapatkan lebih dari 20 web yang isinya sama persis dengan web asli penjual SMS. Coba anda gunakan kata keyword "Smart Machine System" di Google dan pilih pada hasil pencarian yang URLnya hanya ada .com, .net, .org, .co.cc. Hal ini mungkin disebabkan pada source code scrtipnya, halaman-halamannya diisi dengan sales letter web asli, bukan CONTOH SALES LETTER. Para member yang tergiur untuk cepat mendapatkan uang dari bisnis di internet, tidak mau susah-susah mengganti sales letter. Mereka hanya mengganti nama web/url nya saja.

    2. Lisensi
    Sang penjual tidak menjelaskan secara detail lisensi produk yang mereka jual, dalam hal ini SMS. Apakah itu boleh dijual ulang (Resell Rights) atau hak guna perorangan (Personal Use) sehingga para member yang belum paham sekali mengenai seluk beluk dunia bisnis di internet tanpa merasa bersalah, menjual ulang script SMS.

    Saran:
    Jika anda ingin berbisnis di internet, jangan pernah berpikiran bahwa anda bisa menghasilkan uang sekian juga rupiah per hari dalam waktu singkat.

    Kejadian luar biasa itu (jadi jutawan dalam waktu singkat) bisa terjadi "JIKA ANDA BENAR-BENAR MEMILIKI HIGH-DEMAND PRODUCT". Atau jika anda menjadi seorang affiliate atau reseller sebuah produk, anda melakukan promosi gila-gilaan.

     
  • At Jumat, 18 September 2009 pukul 10.16.00 WIB, Anonymous mesinampuh said…

    Hy All.... Saya salah satu member SMS, jujur ya dari pertama saya bergbung dengan SMS saya tidak merasa tertpu sama sekali. Setelah saya praktekkan ternyata benar kok, meskipun g banyak saya baru dapat 2.5jta dari 1 bln saya menjlankan SMS saya udh seneng kok. BGT malah. Dan Alhmdllah memberpun g ada tuh yg mrasa tertpu. Ini web saya http://mesinampuh.com/ . Karna saya membimbing dan membantu setiap member saya hingga dia berhasil. Yah semoga semuanya pada sadar, mana yg baik mana yg bnar.

     
  • At Jumat, 25 September 2009 pukul 08.08.00 WIB, Blogger Muhammad Ihsan said…

    pagi mas, saya baru aja jadi member sms itu dan udah transfer uangnya, sebenarnya saya udah tau ini kebohongan belaka, cuman saya hanya penasaran kaya apa sih bentuknya sms ini, kesalahan saya adalah saya tidak cari tau dulu sms ini lewat google dan keburu transper...bagi temen-temen yg belum ketipue sebaiknya cari info dulu sebelum ambil keputusan, oke.. kirim info yg lain mas ya..terus perangi kejahatan

     
  • At Selasa, 13 Oktober 2009 pukul 10.26.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    Info yang sangat bagus, kebetulan saya sedang mencari informasi tentang bisnis-bisnis "aneh" semacam SMS ini...
    Menurut saya, memang bisnis SMS ini ngga wajar, n kurang menamkan semangat kerja keras, apalagi dengan beberapa testimoni yang menunjukan keluhan bahwa SMS merupakan penipuan.

     
  • At Selasa, 20 Oktober 2009 pukul 16.36.00 WIB, Anonymous mustofa said…

    gini boy ada ko yang gak pake tipu, gratis lagi yah kalu mau serius itu lain lagi. tapi coba aja yg gratis dulu silakan kunjungi http://haziq.usahaweb.com gua jamin lu punya penghasilan. gua udah coba ko

     
  • At Kamis, 22 Oktober 2009 pukul 14.00.00 WIB, Blogger YASMINE said…

    mau yang mudah dan halal....? tanpa pake internet, mesin dan segala tetk bengeknya....cukup doa saja....mau tahu ?.... SEDEKAH...SEDEKAH...SEDEKAH

     
  • At Kamis, 29 Oktober 2009 pukul 10.10.00 WIB, Blogger JaYA said…

    Ya...maz...saya..pernah...ko...ikut...bisnis dunia maya...tp..udh saya tekuni tp hasilx nihil...tolong maz beri saran kalo ada yg mana ya bisnis yg aman,. saya mau bantu2 Ortu saya..dlm hal keuangan...yg sadang morat-marit..Thx

     
  • At Selasa, 03 November 2009 pukul 07.25.00 WIB, Anonymous facebook hacker said…

    nah lo ketipu juga sama ama gue hahaha

     
  • At Jumat, 13 November 2009 pukul 12.13.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    ideM lah..
    saMa kayak yang Lain,,
    Mohon d beRi info bisnis sik okey n g menipu :s

     
  • At Sabtu, 19 Desember 2009 pukul 16.20.00 WIB, Anonymous jangkung23 said…

    wah banyak yang ketepu juga yach??
    kayak aku dong...kena ma wpr waah...mau ngejual tapi merasa bersalah. aq ntar jadi penipu juga dunks....
    kalo indut data di metodesmart.com dan kerjainputdata.net tuch gimana?aman ga??
    kasih info bisnis internet yang aman yak....
    nitip link sekalian http://fatih23.wordpress.com

     
  • At Jumat, 08 Januari 2010 pukul 10.20.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    mo kaya kerja dong!!!!!
    dasar indon pemalas

     
  • At Kamis, 28 Januari 2010 pukul 21.52.00 WIB, Anonymous Bisnis Online said…

    Nama nya juga orang usaha sob. Ada yg pake cara baik... ada yg pake cara jahat. Tinggal kita pilih yg mana.

    Saya malah kadang bingung... kok orang indonesia tega menipu bangsa sendiri. Sedangkan Bule bule aja tidak seperti itu ke kita. So... Bingung deh.

     
  • At Minggu, 09 Mei 2010 pukul 14.24.00 WIB, Anonymous eLzz said…

    emang dasar sialan neyh. ampiir ajjag gWa tranfer duit na...
    thx ieah wad blog neyh,,,,

     
  • At Minggu, 20 Juni 2010 pukul 08.26.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    Salam Sejahtera semua...
    Saya banyak mengunduh Script-script bisnis Online. Tapi yg namanya gratisan,gak ada petunjuk lengkap dan banyak di selubungi iklan lagi. Lain yg namanya SMS panduannya lengkap sekali.Dengan sedikit modifikasi Script SmartMachineSystem saya pakai sampai sekarang. Bravo SmS,TQ banget...(cuma sy dapat script ini gratis..he..he..)

     
  • At Minggu, 01 Agustus 2010 pukul 12.29.00 WIB, Anonymous bluesky said…

    hentikan SMS ini saat ini juga, cari bisnis online yg halal deh misalnya ikut ebay, amazon, adsense atau coba cek kesini aja http://bit.ly/bbMPA1

     
  • At Jumat, 27 Agustus 2010 pukul 22.21.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    asem sing bener kie sing endi???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

     
  • At Minggu, 10 Oktober 2010 pukul 21.59.00 WIB, Anonymous blacklist said…

    wh bgung yg bner itu jadi pengusaha minuman tebu psti skses............hahaha

     
  • At Selasa, 26 Oktober 2010 pukul 19.40.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    sebagai pendatang baru di internet ,sayatertarik dengan bisnis internet ...tapijadi bingung nih...mana bisnis yang BENER dan halal...mohon diajari dong...khoirudin.gaul@gmail.com

     
  • At Senin, 14 Februari 2011 pukul 08.16.00 WIB, Blogger canzer boe said…

    ikuti gw donk,.kerjaanya cuma,.ngamen,.tp klo kepepet ngemis juga okee,..halal tuhh,..sms gituan loe pada ikutin,.sesat satu sesat semua jadinya,..satu orang ketipu nyumpain yg buat mesin,.klo lebih dari satu,.ya dpt sumpah serapah tuh orang,..mampus loe,.kakakaa,.untung gw lom tranzper,...

     
  • At Senin, 14 Februari 2011 pukul 08.18.00 WIB, Blogger canzer boe said…

    ikuti gw donk,.kerjaanya cuma,.ngamen,.tp klo kepepet ngemis juga okee,..halal tuhh,..sms gituan loe pada ikutin,.sesat satu sesat semua jadinya,..satu orang ketipu nyumpain yg buat mesin,.klo lebih dari satu,.ya dpt sumpah serapah tuh orang,..mampus loe,.kakakaa,.untung gw lom tranzper,...

     
  • At Minggu, 20 Maret 2011 pukul 23.59.00 WIB, Anonymous rajanedesa.blogspot.com said…

    Smart Machine System ternyata bohong.
    Makasih infonya Gan.

     
  • At Minggu, 08 Mei 2011 pukul 17.48.00 WIB, Anonymous Rychan said…

    Daripadai ngikut SMS mending ikut bisnis PTC aja gan, tinggal klik dapet duit, klo mau untung invest di situs PTC-nya, dijamin profit!!!!!
    salah satu situs PTC terpercaya :
    http://tinyurl.com/3m25s4q

     
  • At Sabtu, 21 Mei 2011 pukul 12.54.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    saya beli loh mas 100rb, saya sudah tau bisnis ini adalah bisnis semacam ilmu pengetahuan, saya beli krna ingin tahu seperti apa systemnya, dan klo saya lihat ini gak menipu koq, saya beli tp saya tdk upload, cuma dngn 100rb skrg saya jd tahu bgaimana php bekerja krna disitu dijelaskan dr upload file ke website sampai settingnya, dipikir2 dr pd saya beli buku, dia kasih saya buku ebook bnyak bngt...bukannya saya membela sms, tp yg buat memang smart koq, klo dia ga smart psti ga bisa buat system smcm itu.., belilah ilmunya jngn liat dr bohong atau tipunya... salam

     
  • At Senin, 06 Juni 2011 pukul 21.00.00 WIB, Blogger imam.teguh76 said…

    saya baru kenal internet,makanya saya coba cari info tentang smart machine system,terima kasih banyak atas infonya,jika ada info lain bolehlah aku di kabari...makacih

     
  • At Minggu, 10 Juli 2011 pukul 07.52.00 WIB, Blogger Unknown said…

    Saya Juga Dah tertipu mas.. uda tranfer 100.210 mah... mgkin blm rjeki sya x yach.. ^_^

     
  • At Selasa, 26 Juli 2011 pukul 23.20.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    makasi gan untuk infonya, meskipun gua udah telat. Tapi sebenernya gua udah tau si ini semua hanya sebuah penipuan mimpi pembaca. Soalnya mana ada orang kaya mendadak. Tapi ya sudahlah gan. Itung-itung sedekah ama anjing-anjing dunia maya yang banyak mnggonggong. kaya di http://www.kerjasantai.com. Punyanya si Jony noh. BAngsatttttttttttttttttt
    bratas terus black cyber gan.

     
  • At Kamis, 11 Agustus 2011 pukul 12.37.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    Gmna tmn2 apa ada yg tahu tntang gaji13online dan uanbca.com/?id=asetyabudy

     
  • At Sabtu, 13 Agustus 2011 pukul 19.36.00 WIB, Blogger qpase-outs said…

    haturnuhun,,, pencerahannya.... alhamdullilah Allah masih sayang sama saya...

     
  • At Sabtu, 13 Agustus 2011 pukul 19.42.00 WIB, Blogger qpase-outs said…

    haturnuhunnnnnn.... tararengkyu... pokonamah

     
  • At Selasa, 06 September 2011 pukul 20.51.00 WIB, Blogger Alek Salehudin said…

    astagfirullah.......10 menit lalu, ane punya niat buat transfer, karena baca tuh petunjuk sama komentar-komentar menarik....ampe ane baca nih artikel..bener juga..mendingan masukin buat amal...biar allah yang lipat gandain....thank yang punya artikel...hatur nuhun....

    alex
    Recruitmnt karyawan.......

     
  • At Kamis, 22 September 2011 pukul 11.21.00 WIB, Blogger hiphopjawa said…

    makasi atas infonya??
    ..trus yang namanya kerja online itu apa? penipuan bukan
    tolong kasih tau...
    aku tunguu jawabanya...krm ke:nuer.imon@yahoo.com
    thks

     
  • At Kamis, 22 September 2011 pukul 11.23.00 WIB, Blogger hiphopjawa said…

    maksi atas infonyaa?
    trus kalo yang namanya kerja online itu penipuan bukan ea??
    aku tunggu jawabanya..
    nuer.imon@yahoo.com

     
  • At Jumat, 10 Februari 2012 pukul 00.01.00 WIB, Anonymous samsu hidayat said…

    wah...smart machine system memang fenomenal....aku juga dulu pernah ikutan buat smartmachinesystem.org lumayan bisa dapat duit banyak saat masih ngetrend...

    penipuan? ya iya kalo yang ga ngerti alias awasm bahasa script php....

    Amazing software? ya iyalah kalo ngerti bahasa php dan udah ngerti seluk beluk marketing di internet..bisa jadi duit dah...


    byh the way...sebelum merasa banyak teripu di internet, bukan dapat duit injstanm ada usah yang perlu dilakukan...

    oya mumpung mau valentine day nih...kalo kamu cari Valentine's day gift ideas untuk pacar kamu silahkan kunjugi blogku, bisa dapat duit juga bisa kasi gift buat pacar di valentine day...bye bye...

     
  • At Sabtu, 14 April 2012 pukul 10.09.00 WIB, Anonymous Rekomendasi said…

    FOR ALL BO

     
  • At Sabtu, 14 April 2012 pukul 10.12.00 WIB, Anonymous TUGU MONAS said…

    Thanks infonya.

    http://www.tugu-MONAS.com/?info=bisnissuperdahsyat

     
  • At Kamis, 19 April 2012 pukul 13.23.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    dasar manusia munafik,,, semoga tuhan meberikan penindasan terhadap nnie org yg dah buat iklan Smart Machine System" yang katanya dapa menghasilkan uang..

     
  • At Rabu, 25 April 2012 pukul 20.29.00 WIB, Blogger PIKT said…

    slamat malam rekan2 smua,sy tidak memihak siapa2, dan saya awam dalam hal dunia maya, tp setelah sy donlod file pdf tentang smart mechine tersebut dan saya baca2, sbenarx klo bagi sy itu juga ada pelajaran yg sangat bermanfaat disna,misalx, cara menyewa hosting, upload web ke hosting dll, begitu juga dengan joko susilo, yg menjual product informasi dll, jd saran sy sebagai saudara yg mempunyai Tuhan. tolonglah kita jangan memvonis,menuduh bahkan menfitnah orang lain, karna era sekarang adalah era informasi,yg mana org akan membayar berapa sj demi sebuah informasi yg bagi mereka sangat berharga,karena bisa sj jika ada pengunjung blog ini yg benar2 smart,akan mengatakan bahwa justru pengelolah blog ini yg punya niat mencari nafkah di internet dengan jalan tidak halal, maaf, ini hanya saran dan teguran sj, sebagai contoh.td sdh ada beberapa rekan yg sdh mengatakan bahwa klo " klo begitu tolong dong kasi tau bisnis yg tepat buat saya" nah dari sana org bisa menilai bahwa sang admin berhasil,,,, maaf rekan2 sekalian, ingat marilah kita bersatu untuk membangun bangsa ini yg sdh hancur oleh para tikus-tikus kantor.
    salam dari WAMENA PAPUA

     
  • At Senin, 04 Juni 2012 pukul 15.32.00 WIB, Blogger adrysihotang said…

    thanx's bro informasi nya , hampir saja saya transfer . hehe
    bagi informasi situs untuk bisnis online yang bebas dari penipuan dong bro ??
    ditunggu ya emailnya adrianustonis@yahoo.com

     
  • At Senin, 04 Juni 2012 pukul 15.36.00 WIB, Blogger adrysihotang said…

    hampir aja gw kena tipu mas . thanx's mas atas informasi nya .
    btw mas kira2 ada situs bisnis online yang bebas dari penipuan gak ? bagi dong .
    ditunggu ya emailnya , adrianustonis@yahoo.com

     
  • At Senin, 11 Juni 2012 pukul 15.01.00 WIB, Blogger Supraayyy said…

    wah makasih infonya sob, Untuk belum jadi ke beli..!!

     
  • At Jumat, 15 Juni 2012 pukul 01.41.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    salam smua
    saya seorang newbie apapun pendapat smua dari awal hingga akhir cendrung kata2 penipuan kebohongan dan sgl macam kata2 yg memojokan (Smart Mesin System)SMS,
    sebenarnya disitu banyak ebook yg mengajarkan kita untuk smart bijaksana dan menjadi manusia yg berjiwa super,
    bagi orang yg hanya berfikir keuntungan akan tergiur dng seles leternya. tapi bagi yg mau belajar akan mendapat pengertian bagi saya org yg takut salah sll merasa benarnya sendiri tak mau blajar dr kesalahannya, kita tak akan tau klo kita akan benar jika kita salah tentu ada pembenarannya.

    saya sangat setuju dng Mr.amazonebay yg berpendapat paling bijaksana dalam masalah SMS yg tlah lama jd kontro versial.

    setelah saya jalani cara SMS saya akhirnya bisa faham cara mmbuat web maklumlah dimasa saya dlu komputer blm sprti sekarang.
    saya akui saya memang bodoh tapi tak merasa dibodohi justru yg SDMnya rendah bisa berubah pola pikirnya

    saya sngt bersyukur dng adanya SMS skrg lebih bnyk mengerti upload download transfer data

     
  • At Kamis, 19 Juli 2012 pukul 13.48.00 WIB, Anonymous ainur said…

    Coba dtengin aja http://tunjuk.in/merdeka123. Pasti anda gk bkalan nyesel ama bisnis ni...ada garansi uang kembali untuk anda jika anda tidak menghasilkan uang sepeserpun di komisivirtual.com ini silakan coba and buktiim ja.

     
  • At Rabu, 19 September 2012 pukul 18.25.00 WIB, Anonymous pulsa murah said…

    yang khasian tentu saja mereka para pemula bisnis online yang ga tahu bahwa cari duit di dunia online itu juga butuh kerja keras seperti kerja offline

     
  • At Jumat, 30 November 2012 pukul 08.56.00 WIB, Blogger Unknown said…

    Hihii.... saya sebenarnya sudah tau, bahwa mereka menurutku ada sedikit unsur penipuan. tapi saya penasaran banget dengan cara dia mendapatkan atau mengelola software seperti itu. saya berpikir ga apalah korban uang 100K demi mendapatkan informasi. ketika saya nulis komen ini sudah daftar tapi belum transfer. tapi kalo melihat komen agan dan sis diatas, saya jadi mau mencoba mengetahui dan mempelajari ilmunya.

     
  • At Jumat, 21 Desember 2012 pukul 02.04.00 WIB, Anonymous belajarblogspot said…

    ketipu ketipu...wkwkwkwkwk

     
  • At Minggu, 27 Januari 2013 pukul 12.33.00 WIB, Blogger Syauqi said…

    iya,,masa segampang itu,,dalam hitungan hari. kaya fotokopi aja,,

     
  • At Minggu, 27 Januari 2013 pukul 12.44.00 WIB, Blogger Syauqi said…

    trimksh infonya,ssempet tergiur juga sih...

     
  • At Rabu, 30 Januari 2013 pukul 10.33.00 WIB, Anonymous Cara Mengobati Diabetes Melitus said…

    keren keren hhaa >

     
  • At Kamis, 31 Januari 2013 pukul 15.57.00 WIB, Anonymous Cara Mengobati Sakit Jantung said…

    bagus potingannya !!1

     
  • At Rabu, 10 April 2013 pukul 10.51.00 WIB, Blogger Murida said…

    Sialan, saya juga kena tipu. kenapa baru hari ini ya saya ketemu dgn blog ini??? nyesel nyesel nyesel....

     
  • At Minggu, 14 April 2013 pukul 15.34.00 WIB, Anonymous akhbar said…

    terimakasih atas infonya

     
  • At Kamis, 13 Juni 2013 pukul 20.27.00 WIB, Blogger Riski Syendi said…

    kita juga punya nih artikel mengenai 'machines', silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut

    linknya
    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/477/1/Optimization

    %20of%20Dynamic%20Practical%20Job%20Shop%20Scheduling%20in%20Manufacturing.pdf

    terimakasih

     
  • At Kamis, 27 Juni 2013 pukul 14.48.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    Berarti elu termasuk penipu dong!!
    karena mendapat 5 pembeli dan itu sama aja mebodohi ke5 org itu untuk menjadi reseller(menjual Kembali barang yg anda beli).
    Udahlah...
    gk usah membela para SCAM itu!!

    tobat euy! Bohong itu DOSA!!!
    (Buset dahh.. Anak kecil aja tau klo bohong itu munafik)

    #salam dari Sc

     
Posting Komentar
<< Home
 
Komunitas Blogger Kendari

    Kendari Blogger Community

@dhe
West Jakarta, Jakarta, Indonesia
Posting Sebelumnya
Arsip Blog
Link Anakonda
Tongkrongan Favorit Gue
.:: Info ::.

Powered by  MyPagerank.Net

© 2005 Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Belajar Dan Berbagi .::Tech-Blue Template by Isnaini::.