Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Belajar Dan Berbagi

 
.:: Waktu Saat Ini ::.
.:: Kunjungan Hari Ini ::.
.:: Link Sahabat ::.
.:: Tag BoardQ ::.

.:: Affiliates ::.

    Forum Kendari Info

    Forum Komunikasi Masyarakat Sultra

    Kendari-Underground

    I Support IGOS Summit 2

    Join 4Shared Now!

Software Buat Blok Situs Porno Ref Dari DEPKOMINFO
Kamis, 24 April 2008
Pemerintah dalam upaya mencegah maraknya situs yang "kurang baik" di internet khususnya di negara ini, beberapa waktu yang lalu telah melakukan aksi pemblokiran terhadap berbagai content yang masuk dalam kategori filterisasi tersebut.

Banyak situs situs yang akhirnya tumbang karena kebijakan ini, meskipun situs itu sebenarnya bukan termasuk situs yang "kurang baik" cuman karena ada iklan yang "kurang baik" disana sehingga situs ini pun kena razia :lol:

Sebagai warga negara, saya tentu saja mendukung kebijakan pemerintah ini, karena memang buat kebaikan kita juga, mungkin dapatlah dibayangkan jika anak anak dibawah umur akhirnya dapat mengakses situs situs yang sebenarnya ditujukan untuk kalangan dewasa saja, ngeri deh...ngebayanginnya!

Kasus kasus tindakan asusila yang dilakukan oleh anak anak dalam berbagai tayangan berita kriminal di negara kita ini selalu berdalih bahwa aksi mereka itu terjadi setelah melihat adegan adegan syur dari film film porno yang dikemas dalam berbagai media semisal VCD dan 3GP. Asstagfirullah......................,

Terlepas dari semua itu, pemerintah hanyalah lingkungan luar dalam sebuah keluarga yang peranannya tidaklah begitu besar dalam memantau perkembangan anak anak. Orang tualah yang sangat berperan aktif dalam hal ini, tentu saja alangkah bijaknya membentengi anak dengan pemahaman aqidah yang kuat disertai dengan argumentatif yang rasional mengenai dampak dan bahaya dari pornografi ini.

seperti kata pepatah
"mencegah lebih baik dari pada mengobati"

silahkan download software khusus buat ngeblok situs porno berikut ini yang telah direkomendarikan oleh pemerintah [ DEPKOMINFO ]

1. k9
versi windows XP/2000

DI SINI

versi windows Vista

DI SINI

2. Naomi

DI SINI





Label: , , , , , , ,

posted by @dhe @ 13.25  
1 Comments:
  • At Minggu, 15 Juni 2008 17.58.00 WIB, Anonymous madxxx said…

    Penting tuh
    Kalo buat orang2 kayak gue g ada masalah,
    ada bnyk jalan biarpun diblokir
    seperti pake proxy
    cuman melihat anak2 zaman sekarang bnyk yg terlalu kecil untuk melihat hal2 berbau pornografi gimana masa depan anak2 mendatang?

    madxxx animation 3d flash multimedia graphic design
    http://madxxx.freevar.com

     
Posting Komentar
<< Home
 
Komunitas Blogger Kendari

    Kendari Blogger Community

@dhe
West Jakarta, Jakarta, Indonesia
Posting Sebelumnya
Arsip Blog
Link Anakonda
Tongkrongan Favorit Gue
.:: Info ::.

Powered by  MyPagerank.Net

© 2005 Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Belajar Dan Berbagi .::Tech-Blue Template by Isnaini::.