Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Belajar Dan Berbagi

 
.:: Waktu Saat Ini ::.
.:: Kunjungan Hari Ini ::.
.:: Link Sahabat ::.
.:: Tag BoardQ ::.

.:: Affiliates ::.

    Forum Kendari Info

    Forum Komunikasi Masyarakat Sultra

    Kendari-Underground

    I Support IGOS Summit 2

    Join 4Shared Now!

NOD32 Ver. 3.0. 563.0
Senin, 05 Mei 2008
Gara gara NOD32 Generator koleksi saya udah mati kutu minggu kemaren, sehingga ga bisa mengambil file file update dari server NOD32, akhirnya saya berpetualang juga mencari file file tersebut, kali aja ada server yang bisa jadi tumpangan....hehehehheeee......
Google keyword pun turun serta sebagai Buldozer buat memaksa masuk ke server orang, dan hasilnya ternyata tidak mengecewakan. karena hanya bermodal kata kunci dot nup [ .nup], yang merupakan ekstension dari file update anti virus kesayanganku ini, saya berhasil mengoleksi puluhan server yang bisa dipakai buat "sandaran hati" wuakkkkk..kakakaa....

Anda dapat melakukan setting server pada NOD32 anda untuk melakukan update, masukan alamat server berikut: ini dan satu hal yang perlu diketahui bahwa server yang menyediakan file file update NOD32 banyak sekali tersebar di internet.

Puas dengan hasil tersebut?......... jawabnya pasti anda dapat prediksi!.....tidak! itulah jawabannya. Petualangan dilanjutkan dengan mencari NOD32 yang paling full version. dan bingo......akhirnya ketemu juga di SINI dan di SINI
hm... sayang sekali setelah selsai install dan mencoba update ternyata......user name dan passwordnya tidak dapat dipakai lagi. walaupun kecewa tapi saya tetap berterima kasih pada pemilik situs tsb karena udah menyediakan apa yang saya cari.

Teringat pada postingan yang ada di blog www.kendari-underground.blogspot.com, saya lalu beralih kesana, dan username + password yang ada disana saya coba masukin.... ternyata..... sukses..... ! berikut adalah screen shootnya!

Lagi Update

Update Sukses

Label: , , ,

posted by @dhe @ 11.45  
6 Comments:
  • At Rabu, 02 Juli 2008 pukul 19.35.00 WIB, Blogger Joy Sastra Wijaya said…

    wei thanks atas infonya boss.... gue penggemar berat NOD 32 versi ini juga, tapi boleh dikirimin file updatenya yang terbaru, alne guwe di kantor kan ga bisa konek langsung pake antivirusnya....hehehehe. Kunjungi blog aku donk... masih baru gituuuu...........

     
  • At Kamis, 03 Juli 2008 pukul 09.28.00 WIB, Blogger @dhe said…

    langsung ke markasnya si c1p1 aja bos..... dia da nyediain tuh update NOD32 tinggal disedot hehehehee....da gitu set server update secara manual.........gw da bilang ama si c1p1 naroh di 4shared aja filenya, lebih praktis disedot, tapi kata dia sering di reject ama adminnya 4shared.....hihihihih......makanya dia parkir di ziddu terus.....

     
  • At Minggu, 06 Juli 2008 pukul 08.50.00 WIB, Blogger Joy Sastra Wijaya said…

    Boss aku mo bagi info baru, bisa dicoba. Loe bs download NOD32 versi "Eset Smart Security Business Edition 3.0.667". Ga usah pake username and pass untuk ng-update, asalkan connect inet. Jrengggg.... tiap hari deh di update otomatis.... Gila ga tuh? gila ga gue? haha. Baca and download linknya dari bloggku.

     
  • At Selasa, 08 Juli 2008 pukul 06.19.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    ada yang baru nih....update viewer http://c1p1.wordpress.com/2008/07/07/update-nod32-versi-3-ada-yg-share-link-nih/

     
  • At Selasa, 08 Juli 2008 pukul 06.21.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    Komentar Anda telah disimpan dan akan terlihat setelah pemilik blog menyetujui. tidak bisa otomatis approve ka klo da sudah kenali url ma nick namenya, seperti di wp

     
  • At Selasa, 08 Juli 2008 pukul 09.45.00 WIB, Blogger @dhe said…

    bisa bos bos, tinggal diset dibagian moderasi comment, link nod32 habis dimaintenance ama pemilik situsnya, tp sekarang da bisa kayanya tuh...saya udah ubah linknya ke link download langsung

     
Posting Komentar
<< Home
 
Komunitas Blogger Kendari

    Kendari Blogger Community

@dhe
West Jakarta, Jakarta, Indonesia
Posting Sebelumnya
Arsip Blog
Link Anakonda
Tongkrongan Favorit Gue
.:: Info ::.

Powered by  MyPagerank.Net

© 2005 Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Belajar Dan Berbagi .::Tech-Blue Template by Isnaini::.