Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Belajar Dan Berbagi

 
.:: Waktu Saat Ini ::.
.:: Kunjungan Hari Ini ::.
.:: Link Sahabat ::.
.:: Tag BoardQ ::.

.:: Affiliates ::.

    Forum Kendari Info

    Forum Komunikasi Masyarakat Sultra

    Kendari-Underground

    I Support IGOS Summit 2

    Join 4Shared Now!

Rapidshare Happy Hours
Jumat, 09 Mei 2008
Fiuuuhhhhh....emang nasib lagi beruntung kali ya...tadi jam 11.00 wib, sebelum siap siap berangkat jum'at-an, gw sempat browsing untuk mencari beberapa tools yang dibutuhkan untuk oprek oprek windows, dan akhirnya ketemu juga link downloadnya.

Tanpa banyak basa basi, karena waktu mau sholat udah mepet gw langsung membuka link tadi dan ternyata tool yg gw cari tersimpan di Rapidshare, hm....sambil narik nafas panjang karena da terbayang bakalan nunggu ngantri hingga 0.0 detik untuk mendapatkan ijin download dari pemilik server, maklum belum punya akses premium hihihihi......

Tapi kali ini nasib gw lagi baik, ijin download langsung tampil tanpa harus menunggu timer 0.0, weks....ada apa gerangan?, gw nyoba lagi download dengan tool yang lain, dan akses langsung didapat. wah si Rapidshare...tumben tumbenan neh pikir gw....ga seperti biasanya,

Penasaran, gw plototin tuh tampilannya, dan akhirnya gw senyum senyum sendiri, karena ternyata Rapidshare lagi Happy Hours! Kali aja nanti berubah jadi Rapidshare Happy Every Day.......hehehehheheehehehe

Label: , ,

posted by @dhe @ 13.22  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Komunitas Blogger Kendari

    Kendari Blogger Community

@dhe
West Jakarta, Jakarta, Indonesia
Posting Sebelumnya
Arsip Blog
Link Anakonda
Tongkrongan Favorit Gue
.:: Info ::.

Powered by  MyPagerank.Net

© 2005 Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Belajar Dan Berbagi .::Tech-Blue Template by Isnaini::.