Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Belajar Dan Berbagi

 
.:: Waktu Saat Ini ::.
.:: Kunjungan Hari Ini ::.
.:: Link Sahabat ::.
.:: Tag BoardQ ::.

.:: Affiliates ::.

    Forum Kendari Info

    Forum Komunikasi Masyarakat Sultra

    Kendari-Underground

    I Support IGOS Summit 2

    Join 4Shared Now!

Akhirnya NOD32Q Jadi Ijo Lagi
Jumat, 11 Juli 2008
Hahahahahaaa.......lucu juga yah judul postingan gw, tapi emang itulah gambaran apa yang ada dibenak gw, kemaren karena fokus dengan ngoprek ngoprek tampilan blog ini sampai tools jeroan PC gw yang harusnya dapat prioritas nomor wahid malah ga dapat bagian ama sekali, akibatnya, Anti Virus kesukaan gw ini jadi ngambek dan saat pagi ini aktifin kompie, si NOD32 langsung angkat bendera merah alias minta di update, namun sayang namanya juga milih jalur gratisan yang tentu saja konsekuensinya harus jeli nyari jalan lain biar bisa kebagian percikan file file updatenya.

Allhamdulilah....gitu buka blog, Teman netter gw yang baek hati ini udah nitip pesan ditagboard [c1p1: eh ko mau sn grtis tiap kali ko update nod32 ex. versi 3260 snnya beda versi berikut snnya juga beda ?]. Hare gene siapa sech yang ga mau gratisan! hehehehehee....
dan tanpa banyak cingcong, gw langsung nyobain tuh SN, dan hasilnya......BINGO..... NOD32 gw jadi ijo lagi! heheheheheeee..............

Ini ada skrinsut nya



Thanks nah c1p1, kalo kominta imbalan nanti sabikin 3gp dech, wuakakakakak......kakakaak...
posted by @dhe @ 10.01  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Komunitas Blogger Kendari

    Kendari Blogger Community

@dhe
West Jakarta, Jakarta, Indonesia
Posting Sebelumnya
Arsip Blog
Link Anakonda
Tongkrongan Favorit Gue
.:: Info ::.

Powered by  MyPagerank.Net

© 2005 Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Belajar Dan Berbagi .::Tech-Blue Template by Isnaini::.