Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Belajar Dan Berbagi

 
.:: Waktu Saat Ini ::.
.:: Kunjungan Hari Ini ::.
.:: Link Sahabat ::.
.:: Tag BoardQ ::.

.:: Affiliates ::.

    Forum Kendari Info

    Forum Komunikasi Masyarakat Sultra

    Kendari-Underground

    I Support IGOS Summit 2

    Join 4Shared Now!

FreshDownload : Tool Download Alternatif
Sabtu, 31 Mei 2008
Kemaren Internet Download Manager yang biasa gw pakai untuk download dapat warning, katanya 15 hari lagi masa try akan berakhir. Sebenarnya sech tinggal gw pacth aja, cuman kali ini otak gw mikirnya lain, wheheheheeehe.....tumben neh otak mikirnya rada benar soalnya udah hal wajib kalo nemu software yg berlisensi shareware pasti langsung nyari cracknya hihihihi......mungkin ini dampak positif ocehan "my ukhti" yang sempat ngancam kalo ga mau segera meninggalkan hobby iseng ini bakalan dihukum ngecat es balok! gubrak.................wheheheheee..................

Nah singkat cerita, gw langsung nanya ama om gogel, oi......ada ga tools lain yang kualitasnya ya ga jauh jauh amatlah ama IDM? si paman yang baik hati ini langsung ngubek ngubek tuh databasenya, dan dijejeran paling atas dia nampilin tuh FreshDownload. Wah kayana boleh juga neh dicoba, langsung deh gw sedot pake bantuan DownThemAll!, tool bawaan firefox yang kalo dioprek bisa nyedot air laut kaya peristiwa Tsunami diaceh, opsss...maksudnya bisa nyedot bandwith gitu loh! Fiuuhhh ukuran filenya cuman 2.144 KB, n itu artinya cuman hitungan detik proses download sudah selesai. Tanpa banyak bacot gw langsung ekstrak. setelah selesai install langsung deh dicobain kualitasnya, weks entar dulu, taunya tool ini ga gratis alias kudu bayar kalo mau full version. Anjrit..........gw buka buka lagi file download tadi kali aja sipemilik yg baik hati ini nyediain serial numbernya. dan benar saja dugaan gw ga salah, beberapa serial number telah tersedia, gw coba salah satunya topcer men langsung jadi full version.

Berikut Screen Shootnya saat download

Jika anda tertarik ingin mencoba tool ini, silahkan download di D I S I N I

Label: , ,

posted by @dhe @ 09.15  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
Komunitas Blogger Kendari

    Kendari Blogger Community

@dhe
West Jakarta, Jakarta, Indonesia
Posting Sebelumnya
Arsip Blog
Link Anakonda
Tongkrongan Favorit Gue
.:: Info ::.

Powered by  MyPagerank.Net

© 2005 Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Belajar Dan Berbagi .::Tech-Blue Template by Isnaini::.