Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Belajar Dan Berbagi

 
.:: Waktu Saat Ini ::.
.:: Kunjungan Hari Ini ::.
.:: Link Sahabat ::.
.:: Tag BoardQ ::.

.:: Affiliates ::.

    Forum Kendari Info

    Forum Komunikasi Masyarakat Sultra

    Kendari-Underground

    I Support IGOS Summit 2

    Join 4Shared Now!

Hati - Hati Dengan Situs Penyedia Serial Number dan Crack
Selasa, 13 Mei 2008
Barusan nemu tool buat oprek oprek source code program yang dibuat dengan Visual Basic dan telah dicompile tentunya, soalnya kemaren abis main ketempat teman dan ngeliat ada koleksi program yg dia download dari internet dibuat dengan VB. Tertarik dengan Tampilan serta kaya dengan fitur menarik, saya lalu minta dicopykan software tersebut. Dan karena ga sempat ngorek ngorek dirumah, makanya tadi ketika nyampe dikerjaan langsung saya liat.

Wah keren juga neh software, penasaran ach pengen ngintip Source Codenya, weks da dicompile! mau ngga mau ya kudu make tool neh biar source codenya bisa keliatan!, Pencarian tool pun dimulai dan akhirnya nemu 2 tool yang direkomendasikan buat aksi ini. Yakni Reflector dan VBDecompiler , namun sayang ternyata VBDecompiler itu shareware ternyata.

Akhirnya, karena pengen dapat tool yang Gratis tapi mantap buat dipakai, saya nyari cracknya.......ting.....mbah google bilang disitus crackserialkeygen.com katanya disana ada. Langsung deh tancap bandwith ke sana..hehehehe...Tapi baru juga nyampe, nafas masih ngos ngos, Spyware Terminator saya langsung niup pluit sembari angkat kartu merah dan menunjuk titik penalti! weks ada apa ini?

Ternyata, terjadi pelanggaran berat yang dapat mengganggu kestabilan dalam keasyikan berkomputerria nantinya, jika saya harus maksakan diri masuk dalam situs tersebut, begitu kira kira pesan yang disampaikan oleh Tool Pagar Betis yang berada dibarisan depan berdampingan dengan NOD32 dan Zone Alarm! heheheehehehehehe

ScreenShoot yang tampil ketika Spyware Terminator meniup pluit dan akhirnya langsung nutup page tersebut :







saya cuman pengen berpesan buat para netter, apalagi yang hobby perpetualang mencari tool tool yang free, ya kudu hati hati dan waspada karena Virus, Spyware, Adware, Trojan, dan teman temannya akan selalu mengintai anda, wihh..da kaya pesan bang napi aja di TV. Pastikan Anti Virus anda terupdate dan Install juga software lain yang dapat membantu pertahanan komputer anda!
posted by @dhe @ 11.09  
2 Comments:
  • At Selasa, 13 Mei 2008 pukul 15.56.00 WIB, Anonymous Anonim said…

    Artikel nya bagus mas, boleh tidak saya kutip di blog saya...?
    Kalau boleh, comment balik ajah di http://daftarblogindonesia.blogspot.com .. Thx.. Salam Blogger Indonesia..

     
  • At Rabu, 14 Mei 2008 pukul 09.31.00 WIB, Blogger @dhe said…

    thanks udah berkunjung ke blog ini, dan sekirannya artikel yang ada disini bermanfaat, ya silahkan dikutip dengan tetap menuliskan sumber aslinya :D

     
Posting Komentar
<< Home
 
Komunitas Blogger Kendari

    Kendari Blogger Community

@dhe
West Jakarta, Jakarta, Indonesia
Posting Sebelumnya
Arsip Blog
Link Anakonda
Tongkrongan Favorit Gue
.:: Info ::.

Powered by  MyPagerank.Net

© 2005 Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Belajar Dan Berbagi .::Tech-Blue Template by Isnaini::.