Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Belajar Dan Berbagi

 
.:: Waktu Saat Ini ::.
.:: Kunjungan Hari Ini ::.
.:: Link Sahabat ::.
.:: Tag BoardQ ::.

.:: Affiliates ::.

    Forum Kendari Info

    Forum Komunikasi Masyarakat Sultra

    Kendari-Underground

    I Support IGOS Summit 2

    Join 4Shared Now!

Kayanya Ngga Gitu Deh............
Jumat, 16 Mei 2008
Tadi pagi sebelum berangkat kerja, gw nyempatin diri buat nonton TV, sambil nyerumput teh manis buatan abang gw tercinta, [secara pagi ini tumben tumbenan abang gw baik hati banget nyeduhin gw teh manis, biasanya juga gw yang bikin sendiri hehehehehe.......] gw nyari channel yang ada beritanya, Aduh semuanya stasiun tv kaya pada janjian ya....kalo jam 07.00 itu full infotaiment! sebuah acara yang membahas kehidupan selebritis, dari pribadi mereka yang dinamis, Hubungan yang Romantis, gaya yang Erotis, Penampilan yang Necis Hingga Dandanan Ala Teletubbies, bikin gw sebel and ngegerutu sendiri! untung aja ada Trans 7 yang ga ikutan latah.

Gw jadi fokus nonton tuh berita ketika disiarkan video rekaman Angota DPRD Jatim yang sedang bersidang tiba tiba hampir adu jotos! whuahahahahahhaaa......spontan gw ngakak sampe abang gw langsung beralih ke TV. Tapi sebenarnya yang bikin gw lebih ngakak lagi adalah saat anggota dewan itu sedang berseteru, ada anggota lain yang dengan suara lantang meneriakan takbir " Allahu Akbar ".

Gimana ngga lucu coba, gw juga ga paham maksud dari teriakan takbir tersebut, apakah ini adalah wujud dari semangat jihad memperjuangkan argumentasinya yang "kekeuh" merasa benar sendiri atau ada alasan lain, inilah fenomena unik yang sering gw jumpai, gw bukanlah seorang yang memiliki pemahaman tentang islam yang kuat karena hingga saat ini gw juga masih terus belajar dan belajar tentang ISLAM, tapi melihat realita ini, gw jadi terbengong bengong..........."itu teriakan takbir Allahu Akbar maksud apa ya?
posted by @dhe @ 10.09  
4 Comments:
  • At Rabu, 21 Mei 2008 20.42.00 WIB, Anonymous marsudiyanto said…

    Itulah kalau SDM yang pas2an jadi wakil rakyat. Mosok takbir diobral tidak pada tempatnya. Hal yang sama terjadi saat ada pemimpin yang ketika mau pidato mengawali dengan pekik merdeka!. Yang penting realitanya, bukan pekiknya. Salut buat Mas Adhe yang jeli dengan fenomena aneh itu. Wis jan ngisin-isini temen...

     
  • At Kamis, 22 Mei 2008 09.28.00 WIB, Blogger @dhe said…

    thanks Mas Marsudiyanto atas commentnya......hm.....semoga tipe anggota dewan yang mengaku "wakil rakyat" padahal pada kenyataannya adalah wakil partai tidak nongol lagi batang hidungnya pada hasil pemilu 2009 mendatang! heheheheh.......

     
  • At Kamis, 22 Mei 2008 22.52.00 WIB, Blogger Mr. Eagle said…

    suara rakyat or suara individu tuh

     
  • At Jumat, 23 Mei 2008 09.15.00 WIB, Blogger @dhe said…

    suara individu bertopeng suara rakyat...hehehehee....kasian ya kita ini rakyat kecil selalu aja jadi korban!

     
Posting Komentar
<< Home
 
Komunitas Blogger Kendari

    Kendari Blogger Community

@dhe
West Jakarta, Jakarta, Indonesia
Posting Sebelumnya
Arsip Blog
Link Anakonda
Tongkrongan Favorit Gue
.:: Info ::.

Powered by  MyPagerank.Net

© 2005 Memanfaatkan Waktu Luang Untuk Belajar Dan Berbagi .::Tech-Blue Template by Isnaini::.